Dart, Wanna Play?

Dart??? ya, dart ini mainan baru saya nih, asal muasal saya kenal dengan mainan yang satu ini berawal dari datangnya mesin dart di tempat tongkrongan saya (satu-satunya mesin yang ada di Ngayogyakarta nih in predator) terus,,, mumpung dalam masa promosi/pengenalan ya,, saya manfaatin donk (garatis gitu loh) waktu demi waktu seiring dengan berkembangnya bakat alami saya eh,,,,malah jadi hobi baru, ternyata asik juga loh, klo dillihat dari posisi positifnya ya,, bisa melatih kesabaran,mengasah konsentrasi kita pada suatu titik fokus, and ngeluarin keringat juga loh (gimana gak??? cobain aj sendiri jalan 4m bolak-balik sebanyak 20x) terus dengan rasa penasaran akan sejauh apa bakat yang saya miliki di permainan yang perkembangannya belum booming secara merata di kota-kota besar indonesia harus ada tekad dan ditunjang sarana dan prasarana donk, so,,dengan uang tabungan yang pas-pasan saya beli anak panah tersebut (DART) dengan harga Rp.300.000. walaupun sebenarnya banyak yang harganya di atas dari harga tersebut, salah satunya merk yang terkenal dan yang banyak di pakai oleh para master dart yaitu UNICORN, tp walaupun dart yang saya beli kwalitasnya standar,,, Wow........ ternyata benar,,, permainan saya meningkat dengan dart yang saya beli itu sayang dart yang saya beli belum bisa saya dokumentasikan, tapi saya punya sesosok jagoan yang saya idolakan di games dart ini yaitu Phill Taylor , keren banget tuh si om phill ck,,ck,,ck,,

Gambar di atas adalah jagoan saya beserta perangkat tempurnya dan dart m
achine so... untuk teman-teman pemimpigadget yang mau nyoba, bermain dan berbagi ilmu di tunggu kehadiranya yak, thanks.

Komentar :

ada 0 comments ke “Dart, Wanna Play?”

Komentar dunk please deh...


Jejak Pengunjung