Hp Workstation Hemat & Berkinerja Tinggi

Hewlett Packard (HP) kembali menghadirkan Workstation untuk aktivitas komputasi berkinerja tinggi. Ragam penawaran yang menjadi representasi luasnya portofolio yang dimiliki oleh HP. HP sejak lama telah memahami adanya kebutuhan profesional ataupun perusahaan terhadap perangkat komputasi berteknologi terkini yang inovatif, yang mampu mendukung secara optimal kegiatan komputasi tingkat tinggi dan intensif," ujar Cynthia Defjan, Market Development Manager, Desktop Workstation, Personal Systems Group, HP Indonesia, di Jakarta, Kamis 12 Febuari lalu. Untuk itu kami menghadirkan HP Workstation, solusi dengan desain inovatif yang menawarkan performa, keandalan, fleksibilitas dan tingkat pengelolaan yang lebih baik yang telah teruji dalam memenuhi beragam tantangan kebutuhan pelanggan," sambungnya.

HP Workstation telah digunakan oleh para pengguna yang bekerja di industri-industri dengan tuntutan kebutuhan tinggi seperti


graphic arts, broadcast/video post, computer-aided design & manufacturing (CAD/CAM), engineering, keuangan, serta eksplorasi minyak dan gas bumi.
Jajaran HP Workstations yang saat ini tersedia, yang kesemuanya hadir dengan daya listrik yang hemat, meliputi :

HP xw4600
Tidak saja dilengkapi dengan teknologi next generation yang fokus pada performa, namun juga hadir dengan konfigurasi workstation single processor socket yang andal dan fleksibel.

HP xw6600
Ini merupakan solusi sempurna bagi segala bentuk bisnis yang menginginkan
perangkat komputasi bertenaga yang dikemas dalam paket yang ringkas sehingga cocok bagi profesional dengan ruang kerja yang terbatas. Perangkat ini juga sebagai solusi dengan tingkat kebisingan sangat minimum dan sangat ramah pengguna.

HP xw8600
Adalah 'sumber tenaga sejati' bagi para pengguna di bidang engineering, pembuatan konten digital, video serta produksi multimedia. Perangkat ini tidak saja didesain untuk menangani kegiatan komputasi luar biasa namun juga dapat ditingkatkan serta andal.

HP xw9400
Solusi yang tepat bagi sistem komputasi intensif yang dilakukan oleh para ilmuwan, analis, engineers, desainer dan seniman.

Fitur-fitur yang mendukung HP Workstation juga mencerminkan keunggulan solusi yang ditawarkan oleh HP. Remote Graphic Software yang diciptakan HP memungkinkan pengguna melalukan kolaborasi online menggunakan data 3D secara real time.

Kemudian software HP Performance Tuning Framework yang sudah terpasang di HP Workstation memudahkan pengguna dalam melakukan pemasangan sistem monitoring. Pengguna dapat melakuan tuning workstationnya untuk tujuan optimalisasi.

HP juga menawarkan pilihan graphic card yang sangat lengkap, mulai dari 2 Dimensi hingga 3 Dimensi dari provider terkemuka seperti ATI dan NVIDIA Professional.(sumber)

Komentar :

ada 3 comments ke “Hp Workstation Hemat & Berkinerja Tinggi”
Anonim mengatakan...
pada hari 

pertamaXXXX...........

Anonim mengatakan...
pada hari 

mahal ga yah... murah di situ.. mahal disini..
hihihi....

Anonim mengatakan...
pada hari 

saya pengguna, dan ... never look back.

Komentar dunk please deh...


Jejak Pengunjung